Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dalam rangka menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat. Salah satunya dengan menanam jagung manis, seperti yang dilakukan jajaran Koramil 1619-03Pupuan, Jumat (5/5/2017).

Kegiatan yang dipimpin Danramil 1619-03Pupuan Kapten Inf. Putu Sumarnia tersebut, berlangsung di halaman belakang Kantor UPTD Bangsing, Desa Bangsing, Kecamatan Pupuan.

“Dari Koramil Pupuan mengerahkan 25 personel, ditambah dari UPTD 10 orang, dan masyarakat sekitar 20 orang,” ujar Kapten Sumarnia.

Mereka yang terlibat dalam kegiatan tersebut, bersama-sama melaksanakan olah tanah, pemupukan, dan penanaman jagung manis. Hadir pula Ketua BP3K Wayan Suana dan Ketua UPTD Pertanian drh. Indra.

Baca Juga :  Yuk, Beriwisata ke Pulau Giliyang yang Memiliki Kualitas Oksigen Terbaik Dunia

“Dalam rangka penanaman jagung manis ini, sekaligus guna menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat. Kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan produksi jagung manis, guna meningkatkan taraf perekonomian masyarakat di desa ini,” pungkas Kapten Sumarnia. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :