Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pengamanan dan kenyamanan kepada masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

Pada Selasa malam (30/5/2017), anggota Polsek Kubutambahan, Polres Buleleng bersama anggota TNI dari Koramil Kubutambahan melaksanakan pengamanan di Masjid Baiturahman dan masjid di Desa Bukti.

Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Kubutambahan juga melakukan dialogis dengan jemaat yang berada di lingkungan masjid dan mengajak untuk selalu menjaga keamanan wilayah agar situasi berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan sholat tarawih berjalan aman dan lancar dan berakir pada pukul 20.30 wita.

Baca Juga :  Link Net: Pendapatan Meningkat 20%; Laba Usaha Bertambah 25%; Laba Bersih Tumbuh 26%

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika, SH menekankan, pada bulan Ramadhan ini jajaran Polres Buleleng seperti Polsek Kubutambahan meningkatkan pengawasan dan pengamanan di masjid – masjid yang ada di wilayah Kubutambahan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada umat Muslim yang sholat tarawih di masjid, sekaligus menjalin komunikasi yang baik hingga tercapai masyarakat aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. (huma-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :