Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Aiptu  Ketut Wijanegara dan Babinsa bersama Perbekel Ketut Mangku dan para kadus, Rabu (31/5/2017) memberikan pembinaan kepada  penduduk pendatang yang bekerja sebagai buruh tambak dan pedagang yang terjaring razia penertiban penduduk, Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 20.00 Wita.

Warga pendatang yang terjaring sebanyak 45 orang, keseluruhan  berasal dari Jawa Timur. Mereka  dikumpulkan di aula Kantor Desa Gerokgak untuk diberikan pembinaan dan di buatkan  Surat  Keterangan Lapor Diri (SKLD).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  juga menghimbau kepada warga pendatang untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, jaga toleransi dan mencegah paham radikalisme dan menjaga kenyamanan dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Warga yang menerima pembinaan berjanji akan menjaga situasi yang aman dan nyaman apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan

Baca Juga :  Angkat Tema Tentang Air, Unit Lontar Universitas Udayana Gelar Ulas Lontar III

Kapolsek Gerokgak KompoI Ketut Relo Kusada mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pembina di desa binaannya untuk selalu memastikan wilayah desa binaannya selalu aman. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :