Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DR 6350 LI, I Gede Sunarya (55), terkapar di rumah sakit. Pasalnya, dia menerobos lampu merah di Simpang Bundaran Kediri, dan kemudian tabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 7110 HG yang dikendarai Wisnu Arta Saputra (20).

Ketika itu, Scoopy bergerak melaju dari timur setelah tanda lampu hijau. Namun, setiba di TKP, Vario yang menerobos lampu merah itu kemudian menabrak Scoopy.

Akibatnya, pengendara Vario yang purnawirawan TNI beralamat di Penyaringan, Jembrana, mengalami luka lecet dahi kiri dan patah tangan kiri. Sempat menjalani perawatan di BRSU Tabanan, namun yang bersangkutan kemudian minta dirujuk ke RSU Jembrana.

Yang dibonceng Vario, Ni Made Karmi (55), hanya mengalami luka lecet kaki kiri. Sementara pengendara Scoopy, Wisnu Arta Saputra, beralamat di Tegal Ambengan, Sudimara, Tabanan, mengalami luka lecet kaki kanan dan jari kaki kiri.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus PDBI Bali, Jadikan Kota Denpasar Barometer Olahraga Drum Band

Dari TPTKP, kata Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, pengendara Vario kurang hati-hati pada saat mengendarai motornya dan tidak memperhatikan lampu sudah menyala merah, sehingga terjadi kecelakaan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :