BALIPORTALNEWS.COM, POLDA BALI – Kepolisian dari Polda Bali khususnya yang tergabung dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2017 menggerebek Spa Triyana Sari Jeding di Jalan Kembang Gading No. 1 Denpasar Timur, Sabtu (27/5/2017), karena diduga melayani esek-esek. Penggrebekan dipimpin langsung Kasatgas II AKBP I Wayan Suparta, S.H. dengan melibatkan 11 personel.

Petugas berhasil mengamankan 3 orang front office berinisial SK, MR, dan IN, 7 orang terapis berinisial SCN, KP, ES asal Buleleng, KA asal Denpasar, KL asal Jembrana, HF asal Pekalongan, NR asal Indramayu dan satu orang pengunjung berinisial DA (42) asal Tabanan.

AKBP I Wayan Suparta, S.H. mengatakan berawal dari informasi masyarakat bahwa Spa Triyana Sari Jeding menawarkan jasa spa plus dan layanan hot dengan tarif 550.000 untuk para pengunjung. Kemudian petugas melaksanakan pemeriksaan terhadap spa tersebut dan ditemukan dua orang  berinisial DA dan NR di dalam room lavender sedang melakukan spa plus-plus.

Baca Juga :  Siap-siap, All New CBR150R Akan Sapa Penggemar Sepeda Motor Sport Pulau Dewata

Dari hasil penggrebekan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang sebesar Rp. 350 ribu dari meja kasir, 53 kondom Fiesta dan 1 Durex, 1 buah kondom yang sudah dipakai merk Fiesta ditemukan dalam tong sampah di room lavender. “Saat ini barang bukti, front office, terapis dan pengunjung  kami bawa ke Polda Bali dan diserahkan ke Satgas Gakkum Ops Pekat Agung 2017 untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut,” ujar Mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :