BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, secara resmi meluncurkan All New Honda Scoopy, dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, yang dilengkapi dengan penyematan fitur canggih, serta hadir melalui 3 varian dengan 8 pilihan warna, untuk masyarakat Bali, di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, 29 April. Sebelum peluncuran itu, diisi dengan touring oleh komunitas, kontes modifikasi Scoopy, dan puncaknya dengan peluncuran dan penampilan artis spesial yang saat ini sedang naik daun, yakni Raisa.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Touring Scoopy yang terbagi dalam dua kelompok dengan 150 peserta tersebut, yakni untuk peserta touring rute pertama dilepas di di Gudang Unit jalan Cokroaminoto, Denpasar, menuju Gatot Subroto (Gatsu) timur,  By Pass Ngurah Rai, Hang Tuah, jalan Raya Puputan Renon, Dewi Sartika, Diponogoro, Hasanuddin, Sutoyo, Sudirman, Waturenggong, Raya Sesetan, By Pass Ngurah rai, dan finish di MBG Kuta. Untuk peserta rute kedua, juga dilepas di Gudang Unit jalan Cokroaminoto, Denpasar, menuju Gatsu barat, Buluh Indah, Mahendradata, Teuku Umar barat, Imam Bonjol, Sunset Road, By Pass Ngurah Rai, Tol Bandara, Raya Benoa, By Pass Ngurah Rai, dan finish di MBG Kuta.

Baca Juga :  Transmisi Lokal di Denpasar, Perempuan 61 Tahun Dinyatakan Positif Covid-19

Bersamaan itu, Astra Motor Bali juga meluncurkan kampanye safety riding terbaru dari Honda, yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman saat naik motor, yang sebelumnya telah diluncurkan secara nasional di Jakarta, 20 Maret lalu. Peluncuran tagline #Cari_Aman itu, dilakukan Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja; Manager HC3, I Gede Partayasa; Manager Spart Part and Healt, Purnama Jaya, Manager Marketing Astra Motor Bali, Modus Vivendi, Manager Technical Service, Anton Prihatno, Manager Retail, Lukas Ferinata.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, All New Scoopy ini hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi, namun kini telah berevolusi dengan tampilan trendi dan modern. Untuk tampilan depan dibenamkan lampu LED Projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein plus desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. ‘’All New Scoopy menggunakan velg 12 inch dengan ban lebib lebar yang menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Styling model baru ini, semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi,’’ kata Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Sambut "New Normal", The Nusa Dua Siapkan SOP

Penyematan fitur baru pun dibenamkan di kendaraan baru ini, seperti panel meter elektrik dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer, dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Selain itu, juga disematkan anti-theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system yang membantu pengendara untuk menghindari pencurian, dan mencari lokasi parkir dengan mudah. ‘’All New Scoopy juga dilengkapi power charger baru yang terdapat di dalam console box yang dapat dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel (dibutuhkan connector charger). Untuk All New Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali, Rp 18.750.000,’’ tandasnya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :