Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Di bawah guyuran gerimis tidak mengurungkan kegiatan krida dengan melakukan jalan santai dan senam bersama di Patitenget, Kecamatan Kerobokan, Jumat (12/52017).

Kegiatan krida yang dilakukan tiap Jumat ini secara spesial dihadiri Kapolres Badung yang baru di lantik AKBP Yudith Satriya Ananta. S.I.K.

Kegiatan krida sendiri dipimpin langsung Wakil Bupati I Ketut Suiasa dan diikuti segenap pejabat di lingkungan Pemkab Badung.  Begitu juga dengan segenap karyawan dan karyawati. Turut juga dimeriahkan dari unsur kepolisiaan, tentara, guru SD, SMP dan SLTA serta masyarakat umum.

Wakil Suiasa dalam kesempatan menyatakan dengan melaksanakan olahraga secara bersama-sama serta dengan nuansa yang baru di pesisir pantai ini tidak mengurangi makna dari tujuan olahraga tersebut. Membangun Badung sehat melalui olahraga menjadi keharusan dan merupakan bagian penting bagi karyawan dan karayawati di jajaran pemerintah Kabupaten Badung tentu bersama masyarakat Badung.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

“Ini tiada lain untuk membuat Badung sehat dan membentuk Badung yang kuat. Sehat itu sangat mahal maka darai itu mari kita tetap berolahraga untuk kesehatan,” kata Wabup Suiasa.

Pemerintah Kabupaten Badung, katanya, berharap program dan kegiatan seperti ini terus berkesinambungan agar dapat membentuk jati diri yang berkerakter, karena dalam badan yang sehat tentu terdapat jiwa yang kuat.

“Dari Kuta Utara ini kami memulai bangun Badung yang sehat untuk mencapai Badung yang kuat kedepannya. Dengan melibatkan para pendidik, keamanan dan para pengajar, pegawai TU, serta masyarakat umum, acara Krida bersama ini akan memberikan makna yang berarti bagi kita semua,” katan pejabat asal Kuta Selatan tersebut.

“Kegiatan olahraga seperti ini dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat tentu dapat memberikan nilai positif untuk membangun jiwa yang kuat,” imbuh Wabup Suiasa sembari memberikan apresiasi dan terus mendorong kegiatan-kegiatan yang bernilai positif  lainnya untuk membangun Badung yang santi dan jagadhita. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News