Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat yang mendukung tugas-tugas TNI dan Polri dalam mengawal Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, juga mewarnai Markas Polsek Selemadeg Barat, Tabanan, Minggu (7/5/2017).

Beberapa karangan bunga sebagai wujud dukungan masyarakat terhadap TNI dan Polri itu terpasang di depan Mako Polsek Selbar.

Karangan bunga tersebut, di antaranya bertuliskan “Terima Kasih, Polri dan TNI. Tegas Menjaga Kedaulatan NKRI” dari Forum Perbekel se-Kecamatan Selbar.

Berikutnya, “Polri dan TNI Tegas. Basmi Radikalisme dan Intoleransi” (Majelis Alit Desa Pakraman Kecamatan Selemadeg Barat. Juga ada karangan bunga yang bertuliskan, “Kami Memberi Dukungan Moril kepada TNI dan Polri. Untuk Menjaga Keutuhan NKRI dan Melawan Intoleransi”, dan lain-lain dengan kalimat dukungan senada.

Baca Juga :  Rumah Sakit Mata Bali Mandara Diresmikan

“Kami positive thinking sekaligus apresiasi. Artinya, masyarakat itu peduli terhadap kondisi negara RI yang kita cintai ini. Karangan bunga itu adalah dukungan kepada institusi Polri dan TNI untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI,” ujar Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika, seraya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan moral kepada institusi Polri. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :