BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama komunitas Honda area Bali, dan sekaligus memberikan pengalaman touring dengan menggunakan produk motor Honda CBR250RR, kepada komunitas  Honda dan konsumen, Astra Motor Bali, mengelar acara kebersamaan yang bertajuk “Honda CBR250RR Premiere Touring”.

Acara yang mengajak komunitas Honda ini, diikuti 20 peserta, 11 Mei 2017. Sebelum touring, semua peserta di edukasi mengenai kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline # Cari_Aman saat naik motor yang disampaikan team safety riding Astra Motor. Kemudian dilanjutkan dengan informasi rute, dan persiapan berkendara.

Baca Juga :  Jadi Narasumber Webinar, Bupati Suwirta Paparkan Terwujudnya Pelabuhan Segitiga Emas

Pada touring kali ini, rute yang dijelajah mulai dari jalan Cokroaminoto, Denpasar, Ubud, Payangan, dan Toya Devasya, Kintamani. Di lokasi ini, peserta diajak untuk gathering dan sekaligus sharing, serta diskusi antarkomunitas  Honda CBR250RR mengenai pengalaman mengenai motor, dan juga disosialisasikan mengenai kartu Honda Community ID, yakni kartu loyalitas yang memberikan berbagai manfaat  untuk komunitas Honda.

Acara ditutup dengan makan siang bersama, dan dilanjutkan touring kembali degan rute Plaga, Petang, Sangeh, Mengwi, Sempidi, Ubung, dan finish di Astra Cokro.

Baca Juga :  CFD di Buleleng Berpeluang Kembali Digelar

Peserta turing juga dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection, dan mengeksplorasi performa maksimal dari powertrain dengan desain terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500  dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. “Dengan pengalaman touring menggunakan produk motor Honda CBR250RR, dapat memberikan kesan positif  selain merasakan ketangguhan juga sebagai wadah menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagai hal,”  ungkap Iswahyudi, selaku PIC Community Development Astra Motor Bali. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :