Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 8471 IJ, H. Adnan (40), tewas dalam kecelakaan karena lepas kendali. Pemotor tersebut tewas setelah menabrak dinding jembatan kembar di Banjar Dinas Selemadeg Kelod, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Rabu (10/5/2017).

Pria asal Sumenep, Madura itu, mengalami luka berat. Dari hidungnya keluar darah, dan kemudian diduga meninggal dunia di TKP. Sementara anaknya yang dibonceng, Abdul Fatah (15), mengalami kesadaran menurun. Sempat menjalani perawatan di Puskesmas Selemadeg, namun kemudian dirujuk ke BRSU Tabanan.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi KPA Kabupaten Badung.

Lakalantas karena lepas kendali di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 36.00 itu terjadi sekitar pukul 03.00. Ketika itu, Mio tersebut melaju dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar.

Setiba di TKP, saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai ke kanan di atas Jembatan Tukad Yeh Matan, Mio tersebut oleng ke kiri. Sejurus kemudian menabrak dinding jembatan hingga motor tersebut jatuh di badan jalan. Pengendara dan yang dibonceng pun jatuh ke sungai di bawah jembatan itu. Polisi dan masyarakat kemudian membantu mengevakuasi kedua korban tersebut. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :