Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Rumah milik I Ketut Suarta (53) di Banjar Dinas Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, ludes terbakar, Rabu (17/5/2017). Penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.50. Namun, pemilik rumah yang sopir angkot itu sedang tidak ada di rumah. Yang ada saat itu hanya saksi I Kadek Yuliasih (25).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, percikan api pertama kali muncul diduga dari carger HP di ruang tamu. Saksi I Made Dendi Purnayasa (17) pun mengatakan jika sebelumnya sempat ngecas HP-nya di tempat itu.

Dari percikap api dengan cepat berkobar hingga menguasai seluruh bangunan rumah tersebut. Petugas dan masyarakat bahu-membahu berupaya memadamkan api, menyusul datang bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian tersebut.

Baca Juga :  Edarkan Sabu Tersangka GKA Dibekuk Sat Res Narkoba Polres Buleleng

Api akhirnya benar-benar padam. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun banyak barang yang tidak bisa diselamatkan. Sebagian bangunan rumah itu runtuh, dan banyak barang perabotan pun hangus dan ludes terbakar.

“Guna memastikan penyebab kejadian tersebut, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :