Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – “Dirgahayu Permasyarakatan Kami Kerja Nyata, Pasti Bersih Melayanani” itulah tema dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Denpasar di Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Kamis (27/4/2017).

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam upacara tersebut Inspektur Upacara Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham Propinsi Bali I.B. ADNYANA, S.H. M.H.

Seusai Upacara, dilanjutkan dengan pemusnahan handphone hasil sitaan dari pegawai Lapas /rutan se-Bali dengan cara dimasukan kedalam air, untuk Lapas Klas II A Denpasar berjumlah 160 buah handphone.

Hadir Pada Kesempatan itu, Gubernur Bali yang diwakili oleh Ir. I Wayan Subagiada, Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Propinsi Bali I.B. Adnyana, SH, MH, Dir Tahti Polda Bali Kombes Pol Drs. I Made Suyasa, MH, Kodam IX Udayana yg dihadiri oleh Kolonel. Budiyono, Kadiv Imigrasi Prov. Bali M. Natsir, Akedemisi Unud I Wayan Pasgun, Ka BNN Prov. Bali yang diwakili oleh I Gede Tawan, Kapolres Badung yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH, Ka BNN Kab. Badung AKBP Ibu Mas Mini, Kapolsek Kuta Utara diwakili oleh Iptu Kompyang Subagia,Wadanramil Kuta Kapten Infantri PT. Suantara, Kalapas Klas II A Denpasar Tonny Naiggolan, Bc.I.P, SH, MH, KPLP Klas II A Denpasar, Kalapas dan Karutan Se- Bali.

Baca Juga :  Provinsi Bali Kembali Memperoleh Predikat Angka Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

Selesai kegiatan upacara Hari Bakti Permasyarakatan yang ke-53, bertempat di Aula Lapas Klas II A Denpasar, acara dilanjutkan acara penandatanganan/pembuatan perjanjian kerjasanma (MoU) antara Lapas Klas II A Denpasar dengan Yayasan Demersi dan  Universitas Saraswati dallm bidang pembinaan dan kepemimpinan. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan acara syukuran (pemotongan tumpeng), pemberianhHadiah kepada pegawai lapas yang dapat menggagalkan masuknya narkoba ke dalam lapas, pemberian hadiah kepada instansi yg berprestasi/terbersih (bebas dari narkoba dan tidak pernah ditemukan adanya pelanggaran) yaitu Lapas Anak Gianyar yang bertempat di Karangasem dan Rutan Tabanan. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News