BALIPORTALNEWS.COM – Siapa sangka Bripda Kadek Ayu Wijayanti menyimpan prestasi gemilang pada PorProv Bali beberapa saat lalu.

Pada saat ditemui, Polwan bertugas di Polsek Kuta Utara Polres Badung yang berpangkat Bripda kelahiran 15 januari 1996 ini menjelaskan awal mula menyenangi cabang olahraga Dansa.

Awalnya pada saat masih duduk dibangku SMA, ia diajak oleh bibinya untuk berlatih dansa dan akhirnya dansa pun nyantol dihatinya dan ia pun terus menekuninya hingga saat ini.

Dengan paras ayu dan penuh keyakinan, ia mengikuti beberapa perlombaan dan kejuaraan baik pada tingkat daerah maupun nasional.

Tak sia-sia ia berlatih, beberapa juara pernah ia sabet seperti Walikota Cup  ia memperoleh juara III pada Kejuaraan cabang Olahraga Dansa kategori Chacha dan terakhir pada tahun 2016 ia menyabet Juara I pada PorProv Bali Cabang Olah Raga Dansa kategori Rumba.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta: Jaga Wilayah Konservasi, Kembangkan Pertanian dan Peternakan

“Awalnya sih hanya iseng, eh taunya jadi hobby yang nyantol di hati,” kata Polwan yang kerap disapa Dek Ayu.

Ditanyakan tentang kesannya ia mengatakan sangat bangga dan senang atas prestasi yang diraihnya itu dan bertekad meningkatkan prestasinya. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :