Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pengendara sepeda motor Honda Beat nopol DK 6255 GM, Ni Wayan Siram (58), tewas tergilas truk Mitsubishi Fuso nopol N 9322 UN, di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 25.800, tepatnya di Banjar Lumajang, Desa Samsam, Kerambitan, Sabtu (18/3/2017).

Lakalantas itu terjadi sekitar pukul 08.00. Menurut saksi-saksi di TKP, kejadian itu berawal ketika pemotor yang beralamat di Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, meluncur dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar.

“Setiba di TKP, pemotor tersebut mendahului truk tersebut dari kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan, pun meluncur Isuzu Panther yang tidak diketahui identitasnya. Motor tersebut sempat serempetan dengan bagian depan Isuzu itu, yang mengakibatkan pemotor tersebut jatuh di timur as jalan,” ujar saksi di TKP.

Saat pemotor itu jatuh, bagian wajah wanita tersebut tergilas ban belakang kanan truk. Dia tewas seketika di TKP.

Baca Juga :  Hadiri Buka Puasa Bersama, Rai Mantra Ajak Jaga Kondusifitas dan Kebersihan Kota

Sementara sopir truk, Slamet (40), selamat atas kejadian itu. Dia malah mengaku terkejut atas kejadian itu. “Saya melaju di jalur kendaraan saya. Sata baru tahu setelah pengendara motor itu tergilas ban belakang truk,” ujar sopir truk asal Probolinggo.

Kejadian itu kemudian segera ditangani anggota Polsek Kerambitan dan Satlantas Polres Tabanan, yang kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah pemotor tersebut. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :