Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Wongaya Gede, Aiptu Wayan Mediastra bersama pecalang dan linmas memantau kegiatan pemilihan kepala dusun di Wongaya Kaja, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Minggu (19/3/2017).

Ada dua calon kepala dusun yang ikut ambil bagian dalam pencalonan tersebut. Masing-masing Ni Wayan Seri Anik Melinawati dan I Nengah Adi Andika.

Proses pemilihan tersebut juga dihadiri Perbekel Desa Wongaya Gede, I Made Megayana, Ketua BPD I Gede Sudibya, Bendesa Adat I Gede Manuardana. Selain itu juga petugas bhabinkamtibmas, dan kepala dusun yang lama, Agung Gede Maha Putra.

Jumlah pemilih yang hadir 412 orang. Calon atas nama Ni Wayan Seri Anik Melinawati meraup 209 suara, sedangkan I Nengah Adi Andika dengan 201 suara. Terdapat pula dua suara tidak sah.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Dewa Yadnya Krama Desa Adat Cepik

“Yang terpilih menjadi Kepala Dusun Wongaya Kaja adalah Ni Wayan Seri Anik Melinawati, umur 38 tahun, beralamat di Banjar Dinas Wongaya Kaja, Desa Wongaya Gede,” ujar salah seorang panitia pemilihan Kadus Wongaya Kaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News