Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar, Aiptu Suwetra yang didampingi Wakasek Kesiswaan SMK BIWI Kediri, Tabanan, I Made Suarjaya, memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada siswa kelas XII, di Lapangan Upacara SMK BIWI Kediri, Selasa (7/3/2017). Beberapa materi yang disampaikan, antara lain tentang kenakalan remaja, narkoba, dan tertib berlalu lintas.

Selain itu juga dikatakan bahwa siswa-siswi SMK BIWI Kediri merupakan generasi muda penerus bagi bangsa Indonesia. “Belajarlah dengan sungguh-sungguh. Disiplin dalam segala hal dan penuh konsenterasi dalam mengikuti pelajaran di sekolah. Jangan sampai terbawa pengaruh narkoba,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Kembali Laksanakan Lomba Napak Tilas Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sementara Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan, binluh ke sekolah-sekolah itu sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa. “Dengan bertatap muka secara langsung dengan siswa-siswi dapat memberikan pemahaman bahwa mereka merupakan pemuda-pemudi harapan bangsa, yang nantinya akan selalu berhadapan dengan aturan-aturan hukum,” tandasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News