Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Di tengah kesibukan dalam tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom, dan penegakan hukum, Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada masih bisa menyempatkan diri untuk peduli dan berkunjung ke tempat peternak ikan yang tidak pernah berhasil di Bajera Utara, Selasa (7/3/2017).

Dalam kunjungannya itu, Sukanada didampingi Perbekel Desa Bajera Utara meninjau peternakan ikan milik I Ketut Karsono. Peternak ikan tersebut dikatakan sering mengeluh atas usaha yang ditekuni bertahun-tahun dan tidak pernah berhasil, walaupun biaya yang dikeluarkan dalam menjalankan usaha itu terbilang tidak sedikit.

Baca Juga :  Di Portimao, Ali Adriansyah Rusmiputro Finish ke 18 Setelah Start dari Urutan 23

Sementara Karsono mengatakan, delapan petak kolam ikan miliknya itu berada di Banjar Lenganan, Desa Bajera Utara, Kecamatan Selemadeg. Masing-masing petak berukuran 3 X 4 meter.

Katanya, dalam mengelola usaha tersebut lebih banyak merugi. Di antaranya karena tengkulak yang membeli ikan dengan harga murah pada saat panen, dan biaya pakan yang mahal. “Saya mengharapkan perhatian dari instansi terkait untuk membantu mengembangkan usaha ini,” harap Karsono. (ita/bpn)