Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Tim Futsal Bagian Humas Setda Kabupaten Badung mengadu taringnya dalam ajang Turnamen Futsal Kemitraan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional Tahun 2017 dan HUT PWI Provinsi Bali ke-71 di lapangan My Futsal Renon, Denpasar, Sabtu (11/3/2017).

Meskipun dengan kekuatan seadanya, tim Humas Setda Badung ini mampu meraih posisi 4 dalam ajang ini.

Turnament ini langsung dibuka oleh Wagub Bali, Ketut Sudikerta. Menurut Ketua Panitia sekaligus Ketua PWI Bali, Dwikora Putra, turnament ini bertajuk kemitraan karena selama ini PWI selalu bekerjasama dengan Pemprov Bali maupun Humas Kabupaten/Kota.

“Dengan turnamen ini diharapkan kerjasama selalu terjalin dengan baik. Jadikan ajang persahabatan ini sebagai sinergi antara PWI dengan Humas Kabupaten/Kota yang ada,” ucap Dwikora.

Baca Juga :  Polda Bali Gelar Ujian Akademik untuk Calon Anggota Polri Tamtama

Turnamen yang di ikuti 7 tim dan di bagi menjadi 2 grup yakni Grup A diikuti Dinas Komunikasi dan Informasi Bali, Sekretariat DPRD Bali dan KONI Bali. Sedangkan di Grup B, diikuti Humas Setda Kabupaten Badung, Humas Kota Denpasar, SIWO PWI Bali sebagai tuan rumah dan Biro Umum Pemerintah Provinsi Bali.

Pertandingan perdana di Grup B menyungguhkan pertandingan yang memukau dan luar biasa anatara Humas Setda Badung dengan Humas Pemkot Denpasar. Salah satu pemain Humas Setda Badung, Made Supadma akhirnya berhasil menyelamatkan tim Humas Badung dengan hattricknya ke gawang Humas Pemkot Denpasar dan akhirnya memaksa skor berakhir seri 3-3.

Di pertandingan kedua, tim Humas Badung berhasil mengalahkan tim tuan rumah, SIWO PWI dengan skor 2-1. Dua gol dicetak Gung Rai dan Gung Ega membawanya memetik 3 poin penuh. Pertandingan selanjutnya, tim Biro Umum Prov. Bali yang menjadi korban berikutnya.

Badung kembali menunjukan taringnya dengan melibasnya dengan skor 3-1 melalui 2 gol yang dicetak Coco Parsua dan 1 gol dari Gung Ega. Tiga gol tersebut akhirnya mengantarkan Humas Badung meraih peringkat runner up Group B.

Hasil kemenangan dengan tim Biro Umum Prov. Bali membawa ke perebutan juara 3 dan 4. Humas Badung harus menghadapi KONI Bali, yangmerupakan runner up group A. Namun, hasil akhir yang dimenangkan oleh KONI Bali menjadikan Humas Badung harus puas di posisi 4.

Sementara itu, Kabag Humas Badung Nyoman Sujendra didampingi Kasubag Pelayanan Pers Cok Bagus Pranajaya mengatakan sangat mendukung turnamen seperti ini dan berharap tetap diadakan agar memperat silaturahmi antar Humas Badung dengan para awak media yang ada di PWI Bali dan jajaran OPD di Pemprov Bali.

Baca Juga :  Luruskan Pemberitaan Nataru, Gubernur Koster Klarifikasi SE Nomor 2021 Tahun 2020

Begitu juga dengan, Pelatih Tim Futsal, Gung Juni mewakili pemain mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bapor Korpri, Kabag Humas dan teman-teman di Bapor Korpri Pemkab Badung atas dukungan yang telah diberikan.

“Semua ini atas dukungan yang telah diberikan oleh Kabag Humas, Ketua Bapor Korpri Badung dan para pemain Futsal di Bapor Korpri. Semoga di kejuaraan nanti Humas Badung bisa meraih hasil yang lebih bagus” ucap Gung Juni. (humas-bdg/bpn)