Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Camat Penebel IGAN Supartiwi membuka sekaligus memimpin lokakarya lintas-sektoral di Aula Kantor Puskesmas Penebel I, Jumat (17/3/2017). Acara tersebut juga dihadiri Muspika Penebel, Kepala Puskesmas Penebel I, Kepala UPTD PU Kecamatan Penebel, kepala UPTD Dikmudora, Kepala UPTD peternakan Kecamatan Penebel, Ketua TP PKK Kecamatan Penebel, dan para perbekel.

“Dengan lokakarya tri wulan I ini kita dapat masukan-masukan yang penting, tentunya tentang pembangunan lintas-sektoral di Kecamatan Penebel,” ujar Supartiwi, yang juga menyinggung masalah pengolahan sampah, kebersihan.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Hadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Laporan pelaksana lokakarya oleh Kepala Puskesmas I Penebel. Masukan dari Polsek Penenel tentang pelaksanaan penyuluhan terpadu, turun ke banjar-banjar. Di samping itu juga penanggulangan bencana secara terpadu.

Dari Kades Tajen mengeluhkan adanya pembuangan sampah seperti bangkai binatang di sungai yang melintas di Desa Tajen. Dari Sekdes Penebel tentang ular kobra liar di Banjar Karadan, dan dikabarkan sudah ada korban akibat gigitan ular tersebut. Dari Kepala UPTD Peternakan Penebel tentang isu penyakit meningitis yang diduga disebarkan dari binatang seperti babi.

Baca Juga :  Dukung Penurunan Stunting, Pj Gubernur Mahendra Jaya Dorong Penanaman Padi Inpari Nutri Zinc

Semua masukan tersebut pun ditampung Camat Penebel, dan selanjutnya akan mengeluarkan program-program kerja untuk lintas-sektoral di Kecamatan Penebel. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News