Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Siapa sangka dengan wajah ayunya Bripda Ajeng Alifiah Risqy Juheri menyimpan segudang prestasi dalam bidang beladiri.

Perempuan kelahiran Los Palos, Timor Leste 21 tahun silam pernah mengikuti berbagai kejuaraan ajang beladiri Karate baik tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Polisi wanita yang berpangkat Brigadir Polisi Dua bertugas di Polres Badung ini sudah jatuh hati dengan olahraga Beladiri Karate.

“Saya sudah berlatih karate semenjak kelas 4 Sekolah Dasar dan berbagai kejuaraan pernah saya ikuti hingga saat ini,” ucap Bripda Ajeng.

Baca Juga :  Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Badung Tingkatkan Kualitas Pembinaan Generasi Muda

Beberapa torehan juara yang diraihnya adalah semasih sebagai pelajar ia sering mengikuti Porsenijar mewakili Kota Denpasar dan setelah menjadi seorang polisi wanita beberapa juara Karate tingkat nasional yaitu Kejuaraan Kapolri Cup Judo dan Beladiri Polri di Medan 2016 sebagai juara 3 beladiri Polri.

Terakhir ia mengikuti kejuaraan nasional Inkanas Piala Kapolri VII di Semarang 9-11 Maret 2017, mengikuti kelas Polri Juara I Kumite Putri +61 Kg kelas Polri dan Juara III kata perorangan putri kelas Polri.

“Kesan sebagai juara I itu ya Bangga, walaupun persiapannya agak kurang namun hasil maksimal dapat saya raih, kalau waktu ya bisa dibagi antara bekerja dan berlatih,” ucap Bripda Ajeng. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News