Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTLANEWS.COM – Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karangasem, Rabu (22/3/2017).

Rombongan Bhayangkari Daerah Bali disambut Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem Ny. Ika Sugeng Sudarso. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk bertatap muka sekaligus bersilaturahmi, sehingga dapat saling bertukar pendapat dan memberikan masukan bagi kepentingan organisasi dan kemajuan Bhayangkari.

Baca Juga :  Gamatechno Dukung Pemkot Magelang Kembangkan Program Smart City

Dihadapan 293 Bhayangkari yang hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut, Ny. Barbara Golose menyampaikan salah satu wujud kesetiaan dan pengabdian Bhayangkari kepada suami sebagai upaya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri yaitu selalu setia mendampingi suami dimanapun ditugaskan oleh pimpinan Polri. Menjadi Bhayangkari sudah menjadi pilihan saat mengikrarkan diri dalam menjalin rumah tangga.

“Bhayangkari harus memahami suka duka sebagai konsekuensi menjadi istri anggota Polri,” ujar istri dari Kapolda Bali ini.

Keberhasilan tugas suami sebagai anggota Polri berawal dari kondisi keluarga yang utuh dan harmonis, hal ini tidak terlepas dari sentuhan dan do’a istri. “Tugas Bhayangkari adalah memberikan dukungan fisik dan moril kepada para suami dalam melaksanakan tugas pokoknya, seperti melakukan kegiatan yang dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap kinerja Polri dan menyebarkan informasi positif kepada masyarakat tentang keberhasilan dan prestasi Polri,” tegas ibu kelahiran Manado ini.

Selain meninjau Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 7 Amlapura dan memberikan tali asih kepada guru TK, Ketua Bhayangkari Daerah Bali beserta rombongan juga mengecek Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) dan mengawasi pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Dangin Sema II Bhayangkari Cabang Karangasem. Tidak kalah penting, Ketua Bhayangkari Daerah Bali didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali memberikan tali asih kepada Warakawuri dan Dian Kemala Cabang Karangasem. Semua kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (HUT YKB) Ke-37. (binaw/humas-polda/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :