BALIPORTALNEWS.COM – Ramidin (60) Tewas ditempat akibat Lakalantas yang dialaminya,Selasa (17/01/2017). Tragis, luka yang dialami korban Patah pada tulang hidung dan Paha kanan terlepas.

Korban yang dibonceng anaknya Asrul Sani (20) yang tinggal di Jl.Kartini Lingkungan Wanasari, Desa Dauh Puri kaja Kecamatan Denpasar Utara Kodya Denpasar mengendarai sepeda motor Honda Grand DK 6788 BA membonceng korban dari arah Petang menuju Abiansemal dengan kecepatan tinggi dan kondisi jalan yang menurun.

Setibanya di TKP di jalan raya Grana Desa sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung,  Asrul Sani yang mengendarai kendaraan spontan menghindari kendaraan di depannya yang tiba-tiba mengerem mendadak hingga terpental. Atas kejadian tersebut, Asrul Sani mengalami cedera ringan namun Ayahnya Ramidin tewas ditempat.

Satuan lalu Lintas Polres Badung yang tiba di TKP langsung melarikan korban ke Puskesmas Abiansemal serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kasat lantas Polres Badung AKP Putu Raka Wiratma menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati, selalu melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara terlebih situasi dan kondisi saat ini hujan yang tak menentu yang secara otomatis membuat jalan licin, serta memeriksa kondisi kendaraan sebelum berkendara. (guz/humaspolbdg/bpn)