Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM –  Sebagai pimpinan tertinggi di Polsek Kuta Utara, Kompol Pius Aceng Loda tak berdiam dan hanya bekerja diatas meja saja.

Perwira berpangkat melati satu ini terjun langsung bersama anak buahnya melakukan pemantauan arus lalu lintas di Wilayah Kuta Utara. Selain memantau situasi arus lalu lintas, Perwira asal NTT ini juga kerap menyambangi anak buahnya untuk mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan kerjanya.

Unit lalu Lintas Polsek Kuta Utara mulai pukul 06.00 wita telah bersiaga di persimpangan-persimpangan guna memperlancar arus lalu lintas sepanjang jalan raya canggu dan jalan raya Kerobokan yang terkenal akan kemacetannya ini.

Setiap harinya pada pagi hari Kompol Pius Aceng Loda berkeliling dengan mengendarai sepeda motor. Hari ini Rabu (18/01/2017) Kompol Pius melihat anak buahnya memberhentikan salah satu pengendara yang masih dibawah umur dengan berkendara tidak menggunakan helm.

Teguran dan pembinaan pun dilakukannya serta memberikan sangsi berupa tilang. “ Ini sangat membahayakan pengendara yang masih dibawah umur terlebih tidak menggunakan helm, bukan hanya membahayakan dirinya namun membahayakan pengendara lain” Ucap Kompol Pius (guz/humaspolbdg/bpn)