BALIPORTALNEWS.COM – Beruntung nasib kedua pelajar ini, Yande (12)  dan Bagio (11) yang tinggal di Jalan Tangkuban Perahu Denpasar ini. Mereka bersama keluarganya mandi di Pantai Petitenget Kuta Utara Badung, Minggu (22/1/2017).

Mereka tiba di Pantai Petitenget pukul 06.00 wita untuk melakukan pengelukatan Banyu Pinaruh. Pada saat mandi bersama keluarganya, kedua korban tak menyadari bahwa mereka sudah berada di tengah laut. Kaget akan hal itu, kedua korban tampak panik dan tidak dapat berenang.

Melihat hal itu, keluarga korban berteriak melapiorkan ke Balawisata yang kebetulan berada dekat keluarga korban. Tim Balawisata bersama dengan Personil Pol Air Polres Badung langsung terjun ke tengah laut untuk menyelamatkan korban. Sangat beruntung, kedua korban yang sempat pingsan akibat terlalu banyak meminum air laut di selamatkan petugas Balawisata dan Kepolisian.

Akhirnya setelah diberikan nafas buatan dan air laut dikeluarkan dari perut korban, korban dilarikan ke Rumah Sakit Bali Med Denpasar dan korban tidak mengalami cedera serius. Atas kejadian tersebut, Kepolisian dan Balawisata Petitenget menghimbau kepada para pengunjung yang berenang agar mematuhi rambu dan tanda peringatan yang telah terpasang. (guz/humaspolbdg/bpn)