BALIPORTALNEWS.COM – Mengawali tahun 2017, Astra Motor Bali mengajak 30 konsumen pemilik CBR250RR untuk menikmati sensasi mengendarai motor ini, dengan Fun Touring (reli gembira) yang bertajuk ”Inspire the Future 2017”.  Kegiatan yang dilaksanakan, 7 Januari, melibatkan pengendara motor yang memiliki hobi touring, dan telah melakukan pembelian CBR250RR di 7 wing Dealer Honda Bali.

Dengan semangat satu hati (One Heart), peserta touring terlihat antusias mengikuti kegiatan ini hingga finish. Rute yang dilewati, yakni Denpasar-Kintamani-Bangli, dan berakhir di Denpasar. Selain itu, para peserta sebelumnya diedukasi pelatihan dasar mengenai group riding  yang dipandu Team Safety Riding Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.  “Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan ajang untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya, sehingga harapannya bisa saling bertukar informasi terkait produk maupun hal lainnya dan sekaligus untuk refresing mengawali tahun 2017,” kata Supervisor Area Type Sport  Astra Motor Bali, Octa Wendy.

Dalam memperkenalkan motor sport premium ini, berbagai aktivitas telah dilakukan diawali dengan kegiatan showroom event yang dikemas dalam bentuk gathering dengan konsumen yang hot prospek, kemudian pameran bersama yang digelar 7 Wing Dealer Honda Bali (Astra Motor Cokroaminoto, Dealer Kharisma Perkasa Dewata, Dealer Hero IntiNusa Tuban, Dealer Mitra Krida Mandiri Jimbaran, Dealer Enam Tiga Sejahtera Singaraja, Dealer Made Ferry Motor Patimura, dan  Dealer Asaparis Imam Bonjol). Dan baru-baru ini, juga telah digelar acara bersama komunitas yang bertajuk CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected with Community yang dilaksanakan di Secret Garden.

 All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe, yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 65.500.000,  dan ABS dengan harga OTR Rp 71.050.000, melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 66.100.000, dan tipe ABS Rp 71.650.000. Model ini telah didistribusikan pada, November 2016 lalu, melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. (ngr/bpn)