BALIPORTALNEWS.COMWakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH mengungkapkan rasa apresiasinya yang mendalam atas kehadiran karyawan-karyawati Pemkab Badung saat mengikuti apel krida bersama, Jumat (9/12//2016) di Lapangan Puspem Badung. Menurutnya esensi dan makna kebersamaan yang terbangun dalam kegiatan krida olahraga ini memiliki arti penting dan strategis terutama untuk membangun dan meningkatkan kualitas, derajat kesehatan, peningkatan disiplin serta spirit Korps sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Peningkatan disiplin pada setiap momentum kebersamaan seperti ini memang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya untuk mengajak segenap Aparatur Sipil Negara senantiasa siap, siaga dan sigap dalam melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan publik. Terlebih di era saat ini tuntutan masyarakat akan kehadiran pemerintah dalam menyikapi berbagai permasalahan-permasalahan termasuk tuntutan akan tersuguhnya pelayanan publik yang semakin berkualitas demikian tingginya. Atas dasar itulah kesiapan dan kehadiran setiap aparatur sipil untuk dapat melaksanakan tugas merupakan salah satu implementasi janji untuk memenuhi pelayanan publik yang semakin baik.

Dari pantauan di lapangan, terjadi peningkatan kehadiran pegawai mengikuti krida. Namun Wabup Suiasa kembali mengingatkan kepada Kepala SKPD agar terus memantau tingkat disiplin dan kehadiran stafnya saat apel krida. Kepala SKPD juga diminta tntuk melakukan tindaklanjut kepada karyawan-karyawati yang tidak hadir. Dari tindaklanjut tersebut, hari Senin depan agar segera melaporkan hasil pembinaan kapada karyawan yang bersangkutan.

Dalam krida dan olahraga tersebut tempak terlihat kebersamaan antar ASN dilingkungan Pemkab Badung. Para pejabat dan ribuan pegawai masing-masing SKPD memenuhi kewajibannya setiap Jumat melaksanakan olahraga, berjalan mengelilingi areal Puspem Badung yang memiliki luas 46,6 Ha serta ditutup senam bersama. (humasbadung/bpn)

 

Keterangan Foto : Apel krida bersama, Jumat (9/12/2016) di Lapangan Puspem Badung.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini