BALIPORTALNEWS.COM – Mutasi atau perpindahan mengemban tugas merupakan hal biasa di lingkungan Kepolisian, hal tersebut disampaikan AKP I Wayan Suana, S.H di Depan Personil Polres Badung seusai apel pagi, Selasa (6/12/16).

AKP I Wayan Suana, S.H yang sebelum dimutasikan menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Badung. Setelah bertugas di SPN Singaraja sebagai Tenaga Pendidik Beladiri ia dimutasikan ke Polres Badung dari awal tahun 2009. Ia dikenal Seluruh Personil Polres Badung akan kumisnya yang tebal sebagai ciri khas AKP I Wayan Suana, S.H.

Bukan hanya dikalangan Personil ia dikenal, namun di masyarakat Kecamatan Petang pun banyak yang mengenalnya mengingat AKP I Wayan Suana, S.H lama memangku jabatan sebagai Kapolsek Petang sebelum menjabat Kasat Binmas Polres Badung.

Pria yang berperawakan tinggi besar berkumis ini dikenal pendiam namun sesekali ia mengumbar banyolan yang membuat tertawa terpingkal-pingkal.

Pesan terakhir yang disampaikan olehnya di Polres Badung adalah “Jangan pernah membohongi diri sendiri, Keluarga dan Institusi, Laksanakanlah tugas sebaik-baiknya untuk mengukir prestasi“ itulah pesan yang disampaikannya menjelang perpindahan tugasnya sebagai Kapolsek Kerambitan Polres Tabanan. (gus/humaspolresbadung/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini