BALIPORTALNEWS.COM – Jabatan tidaklah kekal, itulah Pribahasa yang tepat untuk seorang pengabdi Negara termasuk juga pengabdian di Kepolisian. AKP I Nyoman Budiasa, S.H yang memangku jabatan Kasat Sabhara Polres Badung sejak kurang lebih 1 tahun delapan bulan ini memohon doa restu dan pamitan untuk memangku tugas dan jabatan selanjutnya di Polres Gianyar sebagai Kasat Sabhara.

Pamitan disampaikannya dihadapan peserta apel pagi, Selasa (6/12/16) di lapangan apel mapolres Badung. Ia berpesan agar Sabhara pada Khusunya dan Polres Badung untuk selalu semangat dalam pengabdian kepada Institusi dan Negara mengemban tugas sebagai Pelindung,Pengayom dan pelayanan Masyarakat.

Apa yang telah diajarkannya agar dipahami dan ditingkatkan pelaksanaannya dimana Sabhara memangku tugas yang cukup berat sebagai garda terdepan dalam pengurai massa serta terdepan dalam kegiatan pencegahan terjadinya tindak kriminalitas. Ia memohon maaf atas nama pribadi serta keluarga apabila selama ia menjabat Kasat Sabhara di Polres Badung atas kesalahan yang ia perbuat dimana manusia pada umumnya tidak ada yang sempurna.

Untuk itu melalui kesempatan tersebut, ia memohon doa restu untuk mengabdikan diri di Polres Gianyar sebagai Kasat Sabhara. (gus/humaspolresbadung/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini