BALIPORTALNEWS.COM – Puncak perayaan satu dekada atau HUT ke-10 SMK TI bali Global Denpasat dirayakan secara meriah di sekolah di Jalan Tukad Citarum No. 44, Renon, Denpasar Selatan, Kamis (10/11/2019).

Puncak HUT dihadiri  Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof. Dr. I Made Bandem, MA; Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti Drs. I.B. Dharmadiaksa, M.Si., Ak; Sekretaris Yayasan Lilis Yuningsih, SH., M.M.,Kom; serta Ketua Komite Drs. Made Subadi, M.Si., seluruh  siswa dan guru. Puncak HUT  ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasek Drs. Gusti Ngurah Murjana, M.Pd.

SMK TI Bali Global Denpasar dibidani 10 tahun lalu oleh Yayasan Widya Dharma Shanti kini menjadi sekolah besar dan berkualitas.

Kepala SMK TI Bali Global Denpasar, Gusti Ngurah Murjana mengungkapkan di usia ke-10 SMK TI Bali Global Denpasar makin menunjukkan identitas dirinya dan komitmen menjadi SMK TI unggulan di Indonesia. Ini dibuktikan dengan berbagai prestasi diukir civitas akademika SMK TI Bali Global Denpasar.

Di antaranya, dua kali juara umum Ephotech IT Competition di SMAN 2 Denpasar, juara umu Gebyar PMHD Unwar, juara umum Fast Techno IT di Stikom Bali, the best film pendek Polri yang digelar Polres Klungkung dan juara lomba lainnya.

Baca Juga :  Sinergi Pemkab Gianyar-DPRD Susun Rancangan APBD 2021, Bupati Mahayastra: Tercepat dalam Sejarah Gianyar

Melewati tahun ke- 10, SMK TI Bali Global Denpasar ingin fokus bekerja yang terbaik dan fasilitas. Saat ini SMK TI Bali Global Denpasar telah dilengkapi fasilitas gedung belajar yang sangat representatif, tempat ibadah masing-masing agama, free wifi mencapai 15 MB, studio multimedia, unit produksi, lab komputer, serta sarana lain. Jumlah siswa tahun ini mencapi 1.489 siswa dari lima keahlian yakni RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), TKJ  (Teknik Komputer Jaringan), MM (Multimedia) Animasi dan DKV (Desain Komunikasi Visual).
Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Made Bandem, memberi apresiasi positif  di usia 10  tahun SMK TI Bali Global Denpasar mampu tampil berkualitas. Ke depan SMK TI Bali Global Denpasar harus fokus pada penguatan bidang IT tanpa meninggalkan pendidikan karakter. Makanya dia bangga di usia ke-10 tahun SMK TI Bali Global Denpasar berkomitmen menjadi SMK TI unggulan di Indonesia.

Serangkaian HUT, SMK TI Bali Global Denpasar menggelar aneka lomba akademis dan non akademis yang melibatkan siswa SMK TI Bali Global Denpasar dan siswa SMP se-Bali yakni lomba bidang IT WEP Competition 2016. Juga diadakan bakti sosial ke PA Tat Twam Asi di Renon, serta aksi kebersihan di lingkungan Renon dan Panjer. (pra/bpn)

Keterangan Foto: Puncak HUT ke-10 SMK TI Bali Global Denpasar ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Tinggalkan Komentar