BALIPORTALNEWS.COMDalam rangka menyambut  HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan serta serangkaian HUT ke-7 Ibukota Mangupura, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung menggelar kegiatan sosial yakni donor darah di Puspem Badung, Kamis (17/11/2016).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun bekerjasama dengan PMI Badung ini diikuti anggota DWP Badung serta karyawan karyawati Pemkab Badung. Kegiatan ini juga mendapat perhatian dari Sekda Badung Kompyang R. Swandika yang juga selaku Ketua PMI Badung yang hadir ditengah-tengah pelaksanaan donor darah. Sementara Ketua DWP Badung Ny. Kompyang R. Swandika juga hadir sekaligus ikut donor.

Disela-sela donor darah, Ketua DWP Badung Ny. Kompyang Swandika menyampaikan, kegiatan sosial ini dalam rangka HUT DWP yang ke-17 tahun 2016 yang jatuh setiap tanggal 7 Desember. Donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dengan bekerjasama dengan PMI Badung.

“Mudah mudahan kegiatan ini dapat mendukung program pemerintah khususnya PMI Badung dalam upaya pelayanan darah bagi masyarakat Badung,” imbahnya.

Selain donor darah, jajaran DWP Badung juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada anggota DWP serta keluarga DWP yang sakit, melaksanakan kegiatan ngayah serta tirta yatra. 

Sementara, Sekda Kompyang R. Swandika sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan donor darah yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Badung ini. Kegiatan ini sangat mulai untuk kemanusiaan.

“Kami dari PMI Badung sangat mendukung kegiatan mulia ini demi kemanusiaan menuju badung yang shanti dan jagadhita,” jelasnya. (hmsbadung/bpn)

 

Keterangan Foto : Ketua DWP Badung Ny. Kompyang R. Swandika saat kegiatan donor darah menyambut HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan serta serangkaian HUT ke-7 Ibukota Mangupura,  Kamis (17/11/2016) di Puspem Badung.

loading...