BALIPORTALNEWS.COM – Apel rutin bulanan di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemkot Denpasar yang di adakan setiap minggu pertama di awal bulan  di laksanakan di Lapangan Lumintang Denpasar, Senin (7/11/2016).

Apel yang berlangsung mulai pukul 7.30 Wita  diikuti para pejabat dilingkungan sekretariat dan SKPD Pemkot Denpasar serta seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar dan dipimpin langsung Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dan dihadiri juga Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara.

Disiplin tidak bosan-bosannya saya ingatkan kepada ASN di lingkungan Pemkot Denpasar, disiplin tidak semata-mata dalam jam kerja maupun disiplin berpakian, dimana disiplin juga di nilai dari bagaimana ASN dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik, profesional, tepat waktu serta bertanggung jawab kepada hasil kerja yang di kerjakan tersebut.

Dimana semua ASN harus bisa terus meningkatkan kinerjanya agar semua pekrerjaan bisa diselesaikan tepat waktu, apalagi ini sudah masuk penghujung tahun, demikian disampaikan Wakil Walikota Jaya Negara saat membacakan sambutan Walikota Denpasar secara tertulis dihadapan ribuan ASN yang terdiri dari para pejabat, pegawai lingkungan Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, didalam upaya meningkatkan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, saya mengintruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Denpasar agar bentul-betul mengikuti dan melaksanakan arahan Bapak Presiden RI tentang Perpres No. 87 tahun 2016 mengenai Tim Bersih Pungutan Liar (Pungli), dimana kita patut bersyukur di Pemkot Denpasar karena telah memiliki motto pelayanan public yakni “Sewaka Dharma” yaitu melayani adalah kewajiban dengan sepirit mengedepankan transparansi, akuntabilitas, kecepatan, ketepatan dan kemurahan.

“Saya berkeyakinan apabila seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkot Denpasar sudah benar-benar serta sungguh-sungguh  menjalankan motto Sewaka Dharma dengan rasa tanggung jawab, maka yang namanya pungutan liar itu tidak akan terjadi di Pemerintah Kota Denpasar”, ujarnya.

Selain itu jaya Negara juga mengingatkan mengenai kebersihan, apalagi ini sudah masuk bulan musim penghujan, di himbau agar para ASN di lingkungan Pemkot Denpasar ikut berperan aktif didalam menjaga kebersihan dilingkungan Pemkot terutama pimpinan SKPD yang menjadi bapak angkat agar terus melakukan kordinasi di daerah-daerah yang mudah terjadi banjir di wilayah Kota Denpasar ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Denpasar di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar”, ungkap Jaya Negara. (ays’/hmsdps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini