BALIPORTALNEWS.COM – Usai melakukan pelayanan pengobatan massal di Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, baru-baru ini, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama anggota Perguruan Siwa Murti yang diketuai Jro Mangku Made Subagia, melakukan persembahyangan bersama di Pura Penataran Ped.

Persembahyangan juga diikuti Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali I Nengah Tamba. Selain itu juga sejumlah anggota DPRD Tabanan, di antaranya I Made Dirga, I Gede Purnawan, I Made Suarta, dan I Wayan Lara. Hadir pula Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Pitra Yadnya Ring Pura Puseh lan Bale Agung Desa Adat Pacung Penebel

Rangkaian persembahyangan dimulai dari Pura Segara, Pura Taman, Pura Ratu Gede, dan terakhir di Pura Penataran. Dalam rangkaian persembahyangan tersebut, Bupati Eka juga sempat menyerahkan punia di Pura Ratu Gede.

Usai melakukan persembahyangan, Bupati Eka bersama Jero Mangku Made Subagia mengatakan, persembahyangan bersama tersebut bertujuan untuk mohon keselamatan dan kerahayuan jagat, khususnya untuk Kabupaten Tabanan. (ita/bpn)

 

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News