BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk komitmen Bukalapak untuk para pengguna demi memberikan kemudahan, kali ini Bukalapak bekerja sama dengan GO-SEND memberikan promo untuk mempercepat pengiriman barang dengan potongan harga setiap hari sebesar Rp5.000,-. Dengan kata lain, pengguna hanya cukup membayar Rp10.000,- sebagai ongkos kirim sepanjang bulan November 2016. Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher: BUKALAPAKGOSEND.

Promo ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, Batam setiap hari.

Baca Juga :  PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Sukses Dioperasikan, PLN Tunjukkan IKN Dilayani Energi Bersih

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 9 juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak.

Bayu menambahkan jaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat. Untuk semakin mempercepat dan mempermudah para pelanggan mendapatkan barang impiannya di bulan November, kami bekerja sama dengan GO-SEND untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah.

Baca Juga :  TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik

Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski mengatakan, “Dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra driver kami yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya.”

Cara mengikuti promo ini sangat mudah cukup pilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksi di Bukalapak dan pastikan setiap pelanggan sudah memiliki akun dan terverifikasi di Bukalapak. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi Gojek saat melakukan penjemputan barang.

Baca Juga :  Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024

“Yuk sama-sama bikin November makin mudah bareng Bukalapak dan GO-SEND,” tutup Bayu Syerli.

Informasi lebih lanjut terkait dengan fasilitas GO-SEND dapat diakses di : bit.ly/GOSENDxBUKALAPAK10k (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News