BALIPORTALNEWS.COM – Yayasan Permata Kubontingguh bekerja sama dengan JCI Farmer Club menyelenggarakan talk show iteraktif soal “Kiat Cepar Menjadi Petani Sukses”. Kegiatan tersebut berlangsung di Wantilan Pura Dalem Kubontingguh, Desa Denbantas, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Minggu (2/10/2016).

Acara tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang mewakili Bupati Tabanan, Kapolsek Tabanan Kompol Ida Bagus Putra, Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, anggota DPD RI Shri I Gusti Ngurah Arya Wedhakarna Mahendradatta Wedastra Putra Suyasa III, Camat Tabanan IGA Supartiwi.

Hadir juga Kepala Bappeda Tabanan, Bendesa Adat Kubontingguh, motivator atau petani sukses Wayan Supadno, serta para krama subak. Tak ketinggalan juga undangan yang terdiri atas petani, muda-mudi, dan masyarakat Kubontingguh.

Baca Juga :  Masyarakat Tabanan Masih Dihantui Bencana Alam

Arya Wedhakarna dalam sambutannya, mengajak anak muda agar ikut menjaga tanah pertanian di Bali. Juga menjaga adat budaya dan bisa menjadi petani muda yang sukses untuk bangsa Indonesia.

Sementara pemaparan kiat-kiat menjadi petani sukses oleh narasumber Wayan Supadno. Dilanjutkan dengan diskusi interaktif tentang kiat-kiat cepat menjadi petani sukses. Diskusi itu dipandu dari anggota JCI Farmer Club. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here