BALIPORTALNEWS.COM Setelah menghadiri beberapa kegiatan, guna memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Minggu (16/10/2016) meninjau langsung pelayanan perekaman e-KTP oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Badung di Desa Kutuh, Kuta Selatan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Perbekel Desa Kutuh Wayan Purja, Camat Kuta Selatan, Kepala Disdukcapil Badung I Nyoman Soka, beserta para klian desa Kutuh.

Wabup Suiasa memberi apresiasi kepada jajaran Disdukcapil telah melakukan pelayan perekaman e-KTP dengan system jemput bola. Namun demikian, pihaknya terus berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita ingin semua masyarakat Badung terekam e-KTP. Data kependudukan ini sangat penting, karena semua akan terkait program pemerintah untuk masyarakat Badung,” kata Suiasa.

Wabup Suiasa yang senantiasi mengusahakan kedadiranya di tengah masyarakat kendati hari libur. Seperti pada minggu-minggu sebelumnya, mantan Wakil Ketua DPRD Badung tak pernah absen hadir di tengah masyarakat.

“Kita juga pastikan semua berjalan dengan baik, yang bias dipercepat yang dipercepat, termasuk yang mudah di permudah,” tegasnya.

Nemun demikian, mengenai cetak setelah perekaman dilakukan, kata Suiasa, semua tergantung pusat. Mengingat Blanko cetak e-KTP disediakan oleh pusat. “Kita mohon bagi yang masyarakat yang belum terekam agar dilakukan perekaman terlebih dahulu, baik di kantor camat maupun di Disdukcapil. Ini sangat penting jadi semua warga harus terekam,” harapnya. (hms badung/bpn)

 

Keterangan Foto : Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Minggu (16/10/2016) meninjau langsung pelayanan perekaman e-KTP oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Badung di Desa Kutuh, Kuta Selatan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini