BALIPORTALNEWS.COM – HUT ke-57 Pepabri di Tabanan dirayakan secara sederhana dan ditandai dengan pemotongan tumpeng. HUT kali ini diselenggarakan di Kantor Pepabri Tabanan, Jalan Pahlawan No. 1A Tabanan, Rabu (14/9/2016).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Pepabri Bali Purnawirawan Kombes Drs. I Wayan Nuada, Ketua Perpabri Tabanan Purnawirawan Letnan Kolonel I Dewa Sukawana, serta perwakilan dari jajaran Muspida Tabanan, Bedesa Adat Kota Tabanan, dan anggota Pepabri se-Kabupaten Tabanan.

Ketua DPD Pepabri Bali mengatakan, tema HUT ke-57 Pepabri kali ini, "Sekali Pejuang Tetap Pejuang". “Memperingati hari jadi ini tidak semata hanya  dalam aktivitas yang bersifat seremonial, namun saat yang baik dijadikan momen untuk merefleksikan diri agar dapat mengetahui, menyadari, dan memahami berbagi kelemahan maupun kekurangan selama ini.

Disampaikan pula penghargaan yang mulia kepada para sesepuh dan pendahulu, yang dengan ketulusan dan keterbatasan telah memperjuangkan dan meletakan landasan bagi keberadaan maupun kiprah Pepabri. Selain itu juga kepada para insan purnawirawan satya bhakti TNI-Polri yang masih berkiprah dalam wadah Pepabri. “Semoga Tuhan Yang Maha Pemurah dan Penyayang memberikan kemampuan dan petunjuk-Nya. Kita semua melanjutkan kiprah dan perjuangan Pepabri dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional, yang tersirat dalam ideologi Pancasila dan Proklamasi 17 Agustus 1945,” pungkasnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini