BALIPORTALNEWS.COM – Tiga kelompok masyarakat berprestasi bertemu dengan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Rabu (14/9/2016). Bupati Eka pun mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada ketiga pemenang lomba, yang diwakili masing-masing kelompok pengolah dan pemasaran (poklahsar) dan kelompok masyarakat pengawas (pokmaswas).

Poklahsan dan pokmaswas yang berbrestasi, antara lain Poklahsar Taman Griya Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, yang meraih juara I Lomba Poklahsar tingkat Provinsi Bali pada 7 Juni 2016. Poklahsar Sekarmina Desa Tiyinggading, yang meraih juara II lomba masak serbaikan di Art Center, 18 Agustus 2016. Demikian juga Pokmaswas Bala Tirta Segara Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, yang juara III di tingkat Provinsi Bali, 14 april 2016.

Bupati Eka mengaku bangga atas kesuksesan ketiga kelompok masyarakat tersebut. Dia berharap, kesuksesan yang diraih di tingkat provinsi itu dapat disukseskan lagi ke tingkat nasional.

“Poklahsar agar terus melakukan yang terbaik, dengan meraih  prestasi setinggi-tingginya demi kemajuan masyarakat Tabanan. Mari kita bangkitkan semangat di bidang perikanan, mengingat di Tabanan memiliki surplus perikanan, sehingga bisa kita bawa ke dalam BUMDes,” ujar Bupati Eka. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini