BALIPORTALNEWS.COM – Irjen (Purn) I Gusti Made Putera Astaman selaku Ketua Dewan Penasehat Tabloid  Mitrapol, menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Penghargaan sebagai purnawirawan Polri yang peduli terhadap pembangunan desa, diserahkan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait disela-sela acara peluncuran Tabloid Mitrapol, di Jakarta, baru-baru ini.

Arist Merdeka Sirait mengatakan, Tabloid Mitrapol yang sebelumnya bernama Tabloid Purnawirawan Polri telah banyak membantu Komnas PA di dalam mengungkap kejahatan terhadap anak.

“Dalam kesempatan berbahagia ini saya selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak memberi apresiasi dan penghargaan kepada Irjen (Purn) I Gusti Made Putera Astaman selaku Ketua Dewan Penasehat Tabloid Mitrapol sebagai purnawirawan Polri yang peduli terhadap pembangunan desa,’’ ujar Arist Merdeka Sirait disambut tepuk tangan ratusan hadirin di Gedung Bayangkhari Mabes Polri tempat berlangsungnya acara.

Dia menghimbau Tabloid Mitrapol terus membongkar kejahatan anak agar pelakunya mendapat hukuman setimpal. Sehingga tidak ada lagi kekerasan dan kejahatan dialami anak-anak.

Irjen (Purn) I Gusti Made Putera Astaman mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Komnas PA atas apresiasi yang luar biasa ini. Penghargaan ini, kata Putera Astaman akan menjadikan semangat di masa pensiun sebagai purnawirawan untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap kekerasan anak dengan media sayang anak sebagai langkah mengawal keadilan dan kebenaran bagi para korban anak yang tidak mendapat keadilan dari penegak hukum.

Putera Astaman juga menyampaikan terima kasih kepada Mabes Polri yang diwakili Kabagpenum Div. Humas Polri Kombes Pol. Martinus Sitompul dan Kabag Humas BNN Kombes Pol. Slamet Pribadi. (r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini