BALIPORTALNEWS.COM – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Sugeng Priyanto, S.H., M.H, Rabu (18/9/2016), melakukan kunjungan ke Pusat Pemerintahan (Puspem) Mangupraja Mandala. Kapolda yang hadir bersama Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol AA Made Sudana dan Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan, diterima langsung Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Kepala Kesbangpolimas I Nyoman Suendi. 

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut, Bupati Giri Prasta menyatakan sangat terhormat dan berterima kasih atas kunjungan Kapolda beserta jajaran ke Puspem Badung. Kunjungan ini menurut bupati merupakan bukti sinergitas dan kerjasama yang baik, antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Kepolisian khususnya Polda Bali. Bupati pada kesempatan tersebut sempat mengutarakan rencana penertiban tempat prostitusi di sejumah kawasan Badung Selatan. 

Menurut bupati tempat prostitusi terselubung tersebut, sangat rawan dan berpotensi sebagai tempat penularan penyakit mematikan seperti HIV/AIDS. "Kami memiliki rencana penertiban lokasi prostitusi di Badung Selatan, kami mohon bantuan dan dukungan dari pak Kapolda,"kata Bupati. 

Kapolda sendiri menyatakan siap mendukung rencana bupati melakukan penertiban tempat prostitusi di Badung. Kapolda menyatakan, Bali selama ini terkenal dengan wisata budaya, akan rusak bila ada kegiatan-kegiatan yang mengarah ke prostitusi. "Kami siap mendukung, Bali dikenal dengan wisata Budaya, harus kita pertahankan,”tegas Kapolda. Kapolda menambahkan pentingnya menjaga keamanan dan situasi kondusif wilayah Bali, mengingat Bali dan Kabupaten Badung pada khususnya perekonomiannya bertumpu pada sektor pariwisata. Kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan serta dan bersama-sama menjaga keamanan wilayah Bali. (r/humas pemkab badung/bpn)

 

Keterangan foto:
TERIMA KAPOLDA – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Sugeng Priyanto,  ke Pusat Pemerintahan Badung, Rabu (18/9/2016).

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini