BALIPORTALNEWS.COM – Job Matching yang diselenggarakan SMKN 1 Denpasar mendapat apresiasi luar biasa dari lulusan SMK se-Bali. Mengingat tingginya animo lulusan SMK mendatangi Job Matching, stand Job Matching dijadwalkan diperpanjang selama seminggu.

‘’Nanti jika pelamar yang datang akan ditangani oleh panitia Job Matching,’’ ujar Kepala SMKN 1 Denpasar, Ketut Suparsa, ST., MT, Kamis (22/9/2016).

Suparsa menjelaskan, Job Matching yang merupakan program Direktorat Pembinaan SMK Kemendikbud ini melibatkan 41 dunia industri di antaranya bidang otomotif, pariwisata, mesin, jasa perbankan, kesehatan dan empat perusahan yang merupakan alumni SMKN 1 Denpasar yaitu bidang kontraktor bangunan, otomotif, komputer dan perbankan.

‘’Job Matching ini diselenggarakan untuk melakukan pemasaran tamatan siswa SMK kepada dunia usaha dan dunia industri yang ada. Disamping itu meningkatkan kerjasama, mempertemukan dunia usaha dan dunia industri dengan lulusan SMK,’’ ujar Suparsa.

Bagi lulusan SMK se-Bali yang ingin mendapatkan informasi tentang rekrutmen tenaga kerja, silahkan datang ke SMKN 1 Denpasar selama pelaksanaan Job Matching. (tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini