BALIPORTALNEWS.COM – Rombongan Dinas Sosial (Dinsos) Tabanan berkunjung ke Panti Asuhan SLB/C Tabanan di Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Kamis (22/9/2016). Dalam kunjungan tersebut juga sekaligus penyerahan bantuan kepada anak-anak panti asuhan di bawah Yayasan Kemala Bhayangkari itu.

Dari Dinsos Tabanan yang hadir Kabid BKS Drs. I Gede Ketut Subrata beserta rombongan. Sementara dari panti asuhan setempat dihadiri Kepala SLB/C Tabanan I Ketut Yarta, guru dan pengasuh Panti Asuhan SLB/C Tabanan, Pengurus Yasasan Kemala Bhayangkari Tabanan, serta 25 anak Panti Asuhan SLB/C Tabanan.

Kegiatan sosial itu diawali dengan acara penyambutan terhadap rombongan dari Dinsos Tabanan. Dilanjutkan dengan beramah-tamah dengan para guru dan pengasuh yayasan, serta melihat langsung kondisi anak-anak panti asuhan tersebut.

Usai beramah-tamah, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Dinsos Tabanan kepada Panti Asuhan Yayasan Kemala Bhayangkari SLB/C Tabanan. Bantuan yang diberikan berupa 100 kilogram beras dan 10 dus mi instan. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini