BALIPORTALNEWS.COM – Serangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2016 ini, Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubinfokom) Kabupaten Gianyar menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Di antaranya bakti sosial oleh seluruh jajaran Dishubinfokom yang berlokasi di Pura Durga Kutri Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar. Sementara kegiatan donor darah dilaksanakan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Gianyar. Donor darah  berlangsung di kantor Dishubinfokom Gianyar, Jalan  Kebo Iwa Gianyar, Senin (19/9/2016)

Sekretaris Dishubinfokom Gianyar,  I Gede Daging mengatakan, donor darah ini diikuti para pejabat dan pegawai di lingkungan Dishubinfokom Gianyar.

Baca Juga :  Kementerian Sosial RI dan Ajik Krisna Bersatu Membuka Peluang Kerja Bagi Difabel di Bali

I Gede Daging juga Ketua Panitia Harhubnas menambahkan, Selasa (20/9/2016) akan diadakan kegiatan bakti sosial oleh seluruh jajaran Dishubinfokom yang berlokasi di Pura Durga Kutri Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh.

Dan untuk tahun ini juga,  Gianyar mendapatkan kehormatan sebagai pelaksana pertama dan sebagai tuan rumah untuk melaksanakan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2016 yang akan dihadiri oleh seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota Provinsi Bali.

Kegiatan ini nanti akan dilaksanakan di Lapangan Astina Kabupaten Gianyar pada Kamis (22/9/2016).

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Petugas PMI Gianyar, dr. Desak Tirta mengharapkan agar kegiatan donor darah seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, karena melalui kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat khususnya dalam membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah. Dari kegiatan ini diperoleh 40 kantong darah. (agy/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News