BALIPORTALNEWS.COM – Dealer resmi sepeda motor Honda, PT Asaparis Imam Bonjol, kembali membahagiakan konsumennya dengan memberikan kejutan kepada keluarga konsumen yang berulang tahun (ultah) tepat di Hari Pelanggan Nasional.

Hal ini sebagai wujud terima kasih Honda, kepada pelanggan beserta keluarganya yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda, sebagai kendaraan pilihan keluarga. Pemberian kejutan ini, merupakan serangkaian aktivitas dealer dalam merayakan Hari Pelanggan.

Senyum bahagia terlihat di wajah keluarga Agung Pagy Waskitha, yang pada 3 September 2016 lalu, merayakan ulang tahun ke-8 putranya, I Gusti Agung Bagus Laksmana Putra Waskitha, bersama-sama dengan teman-temannya sepulang sekolah di Dealer Asaparis Imam Bonjol.

“Wah, kami tidak menyangka akan mendapat kejutan ini dari Honda yang benar-benar perhatian. Tidak hanya kepada pelanggannya, tapi keluarganya pun diperhatikan. Terima kasih Dealer Asaparis,’’ Kata Agung Waskitha.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Dealer Asaparis dengan lingkungan sekitar terutama petugas kebersihan yang selalu menjalankan tugasnya dengan tulus membersihkan ruas jalan seputaran wilayah Imam Bonjol. Seusai mereka menjalankan tugasnya, mereka berkesempatan untuk turut merayakan Hari Pelanggan Nasional di dealer Asaparis, dan sekaligus diserahkan paket sembako.

Ibu Rai, salah satu petugas kebersihan sangat terharu karena mendapatkan kejutan dan diundang untuk datang ke show room dealer Asaparis Imam Bonjol merayakan Hari Pelanggan.

”Kami tidak menyangka dealer Honda ini, begitu memperhatikan kami. Setiap hari kami hanya membersihkan jalanan, tapi hari ini kami diajak untuk acara kebersamaan dengan Honda,’’ ujar Ibu Rai.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin merayakan hari pelanggan ini dengan konsumen-konsumen kami, dan kami ingin berbagi tidak hanya dengan pembeli sepeda motor Honda, namun kami juga ingin semakin dekat dengan masyarakat di lingkungan sekitar kami,’’ ungkap Owner PT Asaparis, Milanda.

Kegiatan lainnya yang dilaksanakan Dealer Asaparis, yakni donor darah, senam erobik, dan seminar mengenai mendeteksi dini kanker payudara, dan penyerahan motor oleh manajemen Asaparis. (ngr/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini