BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap 4 September, seluruh jaringan sepeda motor Honda Bali, memberikan pelayanan spesial ke konsumen. Pelayanan spesial ini  dimulai dari seluruh dealer melakukan make over showroom, sehingga tidak sama dengan kondisi biasanya.

“Satu Hati, Senyummu Berarti” yang merupakan tema Harpelnastahun ini, akan memberikan nuansa berbeda bagi konsumen yang berkunjung ke dealer resmi Honda. Setiap konsumen yang datang mengunjungi dealer dapat menikmati suguhan mini kuliner, dan bagi yang melakukan transaksi (deal) di hari itu, akan mendapatkan special gift.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama

Tidak ketinggalan sebagai bentuk perhatian bagi konsumen yang berulangtahun di hari pelanggan, sebanyak 100 konsumen akan menerima kejutan berupa bingkisan menarik persembahan dari Honda.

Wujud apresiasi, dan terima kasih kepada konsumen juga diberikan secara khusus oleh dealer Astra Motor yang tersebar di wilayahBali. Salah satunya berupa kejutan, di mana Management Astra Motor secara langsung melakukan pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen.

Hadiah spesial berupa bingkisan menarik akan diberikan kepada konsumen setia Honda, yang melakukan pembelian terbanyak dan secara langsung diserahkan oleh Management Astra Motor.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Selain itu, konsumen yang melakukan servis di tanggal tersebut juga mendapatkan diskon  5% untuk pembelian spare part tertentu, seperti brake shoe,  pad set, driven chain kit, driven belt kit, battery, tire dan air filter. Serta kejutan menarik lainnya berupa servis gratis di mana konsumen akan dikunjungi team mekanik jaringan AHASS untuk melakukan servis di rumah.

‘’Konsumen merupakan fokus pelayanan kami, dan kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami. Maka dari itu pada momen kali ini, kami ingin secara bersama-sama mencipkan kesan yang tidak terlupakan untuk konsumen kami dengan berbagai kejutan-kejutan istimewa, ” ujar Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News