Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Bali safari & Marine Park menggelar serangkaian acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar staff dan upacara bendera “khas” Bali Safari.

Dimulai sejak seminggu sebelumnya, diadakan berbagai lomba menarik yang melibatkan karyawan dari seluruh divisi yang ada. Tak ubahnya dengan perlombaan yang biasa diadakan dilingkungan tinggal masyarakat, di Bali Safaripun acara belangsung dengan meriah dan penuh semangat. Berbagai hadiah disiapkan sekaligus untuk mengapresiasi sportifitas dan aktifnya para karyawan meskipun diluar jam kerja.

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke-75, Pemkab Buleleng Gelar Lomba Video Pendek

Puncak dari rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini adalah dengan terselenggaranya upacara bendera khas taman konservasi tersebut. Berbagai satwa terlihat berbaris rapi dan mengikuti upacara dengan khidmat. Satwa yang terlihat mengikuti upacara diantaranya adalah gajah Sumatera dan ular.

Upacara Bendera juga diikuti oleh sejumlah Perangkat Desa pendamping serta pimpinan beberapa instansi dan pemerintahan di Kabupaten Gianyar.

General Manager Bali Safari & Marine Park, William Santoso menambahkan, “Upacara dan rangkaian perlombaan semacam ini merupakan agenda tetap perusahaan kami. Kerjasama yang terbentuk dari rangkaian acara internal yang dibuat telah terbukti nyata dengan berhasilnya Bali Safari meraih berbagai penghargaan”.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71, Indonesia kerja nyata! Merdeka !!!.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini