Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gubernur Bali Made Mangku Pastika menjadi inspektur upacara peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, Rabu (17/8/2016).

Dalam sesi wawancara dengan awak media seusai memimpin jalannya upacara,Gubernur Pastika menyampaikan apresiasi atas semangat dan kedisiplinan yang telah ditunjukkan para peserta upacara sehingga upacara berlangsung hikmat dan lancar. Kedepannya Pastika berharap semangat ini akan terus terbangun dan meningkat baik dari segi kedisiplinan, daya juang serta semangat kerja keras.

Baca Juga :  E-Sports DTIK Fest Didorong Jadi Agenda Tetap Pembinaan Talenta Gamer

Orang nomor satu di Bali ini juga mengajak kita semua untuk kembali kepada semangat revolusi mental baik dari segi integritas,etos kerja serta gotong royong mengingat hal ini sangat relevan dengan  tema dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71 yaitu Indonesia Kerja Nyata.

“Mari kita isi kemerdekaan dan kita  gelorakan semangat kerja keras sehingga bangsa Indonesia akan  menjadi bangsa yang berdaulat secara politik,mandiri secara ekonomi serta bermartabat dalam kebudayaan,” imbuhnya.

Dalam Upacara yang juga diisi dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Paskibraka serta pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama juga dihadiri oleh Ny.Ayu Pastika ,Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta ,Ny.Dayu Sudikerta, Sekda Provinsi Bali Cokorda Pemayun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bali serta para pejabat di lingkungan Pemprov Bali.(bpn)  

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News