cv artic
Berbagi dengan Sesama, CV Artic Rayakan HUT ke -20 dengan Kegiatan Bakti Sosial. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – CV Artic yang didukung oleh ASISI Bali (Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara) merayakan hutnya yang ke-20 dengan menggelar bakti sosial donor darah serta bantuan sembako ke panti jompo. Kegiatan donor darah dilaksanakan di kantor CV Artic jalan by pas ngurah rai pesanggaran Denpasar, Rabu (14/9/2022).

Menurut manajer HRD CV Artic, Muhamad Riza didampingi Owner CV Artic Santoso, kegiatan pertama perayaan hut ini adalah donor darah yang menargetkan 30 kantong darah kerjasama dengan PMI RS Prof Ngoerah. Untuk donor darah kita dapat 27 kantong darah, dari 60 peserta terdaftar

Baca Juga :  Edukasi Unik, Duta Anak Denpasar Berbagi Takjil Sembari Kampanye Anti Kekerasan Pada Anak

“Selain donor darah, perayaan hut Ke-20 CV Artic ini juga kami melakukan baksos pembagian sembako kepada panti jompo Tresna Wredha Wana Seraya Denpasar,”terang Riza.

CV Artic Rayakan HUT ke -20 dengan Kegiatan Bakti Sosial. Sumber Foto : ads/bpn

CV Artic bergerak dalam bidang penjualan AC Daikin, sekaligus pemeliharaan dan pemasangan untuk rumah pribadi, Villa maupun Hotel berbintang.

“CV Artic beramat di jalan By pass Ngurah Rai Pesanggaran Denpasar, dengan kantor yang megah dan jenis pendingin berbagai macam kebutuhan tersedia disini,”imbuh Riza.

Manajer dan Staf CV Artic. Sumber Foto : ads/bpn

Usia -20 ini kami berharap dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, dan berguna bagi masyarakat banyak.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News