kkn unud nusa penida
Pentingnya Menjaga Kebersihan di Lingkungan Sekitar Pura Giri Putri, Mahasiswa KKN – PPM Unud Sediakan Tempat Sampah dan Pasang Banner. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Mahasiswa KKN – PPM Universitas Udayana di Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung melaksanakan salah satu program kerjanya di bidang prasarana dengan melakukan pengadaan tempat sampah di Pura Giri Putri.

Hal ini dilakukan berdasarkan hasil observasi yang telah dilaksanakan sebelumnya, bahwa kondisi tangga yang menjadi jalan masuk dan keluar Pura Giri Putri memiliki jarak yang jauh, dan belum memiliki tempat pembuangan limbah yang terjangkau. Penyerahan tempat sampah ini dilaksanakan pada tanggal (8/8/2022), langsung kepada pengurus Pura Giri Putri.

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

Disamping itu, mahasiswa KKN – PPM Universitas Udayana juga melakukan pemasangan tiga banner bertuliskan ”Jagalah Kebersihan” di sekitar area Pura Giri Putri, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Lokasi pemasangan banner ini masing – masing dilakukan di tangga naik, tangga turun dan area depan pantai di sekitar Pura Giri Putri. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News