Anak Polisi
Anak Polisi Ikut Menyumbang di Posko Bali Peduli Semeru Polres Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah akibat dampak erupsi Gunung Semeru, Diah Ayu Inten Permatasari bersama adiknya, I Nyoman Bagus Wisnu Jayaningrat, memberikan sumbangan berupa dua tas kresek pakaian layak pakai yang berisi puluhan lembar, dan satu dos mi instan. Sumbangan tersebut diserahkan ke Posko Bali Peduli Semeru Polres Tabanan, Kamis (9/12/2021).

Sumbangan tersebut pun diterima Kabaglog Polres Tabanan, Kompol I Made Sukarma, S.H., dan seizin Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian, S.I.K, M.H, menyampaikan ucapan terim kasih kepada kakak dan adik yang juga anak seorang polisi Iptu I Nyoman Subagia, yang datang ke Polres Tabanan memberikan sumbangan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

Sementara Diah Ayu Inten Permatasari mengatakan bahwa sumbangan yang diberikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana.

“Walaupun tidak banyak, tapi kami ikhlas. Kami menyumbang karena panggilan hati nurani, untuk sekadar bisa meringankan beban masyarakat,” ujar mahasiswi semester akhir di Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris Undiksa Singaraja ini. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News