HappyFresh
HappyFresh Tawarkan Anda Solusi Berbelanja dari Rumah dengan Diskon Menarik di Akhir Tahun 2021. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sebelumnya HappyFresh sebagai pionir layanan belanja kebutuhan rumah secara daring membagikan THR pada perayaan Galungan dan Kuningan, kali ini aplikasi yang menawarkan anda kemudahan berbelanja dari rumah tersebut kembali menebar promo yang bertajuk HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) eksklusif bagi anda warga Pulau Dewata di penghujung tahun 2021 ini.

Dalam kesempatan jumpa pers yang digelar pada Kamis (9/12/2021) siang, Senior Market Expansion Specialist Surabaya dan Bali, I Dewa Gede Ari Sutrisna menjelaskan, diskon ini diberikan untuk warga Bali sebagai wujud syukur berkat kepercayaan yang telah diberikan kepada HappyFresh selama satu tahun belakangan ini.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA. 2023 di Hadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar

“Sudah satu tahun sejak diluncurkannya layanan kami di Bali, kami memperkenalkan cara modern aman dan nyaman untuk berbelanja bahan makanan dari banyak pilihan Mitra supermarket lokal dan nasional. Dengan kemungkinan untuk mendapatkan bahan makanan harian dan mingguan dalam hitungan menit pengguna kami dapat melanjutkan pekerjaannya menghabiskan waktu bersama keluarga atau pergi ke pantai untuk menikmati matahari terbenam, sementara personal shopper kami mengurus kebutuhan mereka. Untuk merayakan momen spesial ini kami menghadirkan promo khusus sebagai wujud penghargaan untuk pengguna kami di Bali,” ujar Dewa, mewakili Managing Director HappyFresh, Filipo Candiri.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, promo Hargolnas eksklusif yang tersedia di aplikasi HappyFresh akan berlangsung mulai dari tanggal 11-13 Desember 2021, pengguna aplikasi HappyFresh di Bali dapat menggunakan kode voucher HARGOLNASBALI untuk mendapatkan potongan hingga Rp120.000, gratis ongkir dan 1.200 cashback point dengan minimum pembelanjaan Rp400.000.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Demi kelancaran proses belanja selama periode promo Hargolnas HappyFresh juga telah meningkatkan layanan dengan menyediakan slot pengantaran Express sebagai pengguna dengan kebutuhan mendesak. Biaya pengantaran pun telah disesuaikan di masing-masing supermarket yaitu mulai dari Rp10.000, dan tiap pemesanan yang diterima akan dipilihkan oleh personal shopper sesuai dengan preferensi pelanggan dan akan diantar dengan aman oleh raider HappyFresh. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News